Valentino Rossi Sudah Bertemu Petronas Yamaha SRT, Indikasi Tampil di MotoGP 2021 Makin Kuat

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 22 Juni 2020 | 19:59 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 9 Februari 2020. (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BOLASPORT.COM - Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengungkapkan bahwa dirinya telah memulai pembicaraan dengan Valentino Rossi.

Rencana Valentino Rossi untuk menunda masa pensiunnya dan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT tampaknya akan menjadi kenyataan.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Valentino Rossi tengah dikaitkan dengan Petronas Yamaha SRT pada bursa pembalap MotoGP 2021.

Petronas Yamaha SRT menjadi opsi terbaik bagi Valentino Rossi setelah tergusur dari tim pabrikan Monster Energy Yamaha pada akhir musim ini.

Baca Juga: Daripada Diajak Nikah, Valentino Rossi Lebih Senang Batal Pensiun dari MotoGP

Dukungan penuh dari Yamaha menjadi alasannya. Kendati terpaksa turun kasta ke tim satelit, Rossi dijamin akan tetap mendapat motor teranyar Yamaha.

Satu-satunya penghalang bagi Valentino Rossi untuk pindah ke Petronas Yamaha SRT adalah keraguannya untuk tetap membalap pada musim depan.

Hasil kurang memuaskan pada paruh kedua musim lalu membuat pembalap berjuluk The Doctor tersebut mempertimbangkan untuk pensiun.

Namun begitu, perkembangan terkini justru menunjukkan tanda-tanda bahwa Rossi siap memperpanjang kariernya di usia yang menginjak 41 tahun ini.

Baca Juga: Andai Gabung Honda Lebih Cepat, Alex Marquez Tak Akan Merana