Pelatih Jelaskan Alasan Mundur Max Rohskopf, Sang Petarung Cupu

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Juni 2020 | 12:40 WIB
Max Rohskopf (kiri) saat dipukul Austin Hubbard (kanan) pada UFC Vegas 3 Minggu (21/6/2020) pagi WIB. (instagram.com/ufcindonesia__)

BOLASPORT.COM - Pelatih Max Rohskopf, Robert Drysdale, memberikan komentar terkait anak asuhnya yang meminta mundur dari laga UFC Vegas 3.

Max Rohskopf menjadi salah satu petarung yang sedang hangat diperbincangkan oleh penggemar UFC menyusul penampilannya pada event UFC Vegas 3.

Debut Rohskopf di arena oktagon berakhir dengan kekecewaan karena tak bisa berbuat banyak untuk menghentikan sang lawan, Austin Hubbard.

Dalam laga yang berlangsung tanpa penonton di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), itu, Hubbard berhasil menjatuhkan mental Rohskopf.

Baca Juga: 18 Kali Ingin Lari dari Sebuah Laga, Bos UFC Bela Sang Petarung Cupu

Tampil bak samsak tinju yang terus dihujani pukulan mematikan, petarung berusia 25 tahun itu meminta pihaknya untuk menghentikan laga lantaran Hubbard tampil kian kesetanan.

Setelah bersimbah darah dan merasa putus asa dengan penampilannya sendiri, akhirnya wasit mengabulkan permintaan Rohskopf setelah menyelesaikan ronde kedua.

Butuh perjuangan bagi Rohskopf untuk meyakinkan pihaknya, terutama sang pelatih, Robert Drysdale, bahwa dia sudah tidak kuat lagi untuk meneruskan pertarungan.

Setelah menyelesaikan laga itu, Drysdale pun angkat bicara mengenai apa yang sebenarnya terjadi menyusul tindakan menyecewakan Rohskopf.

Baca Juga: Bos UFC Percaya Conor McGregor Kali Ini Tak Tipu-Tipu soal Pensiun