Marcus/Kevin Dipisah, Inilah Daftar Peserta PBSI Home Tournament

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Daftar peserta untuk turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament resmi dirilis oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) pada Selasa (23/6/2020).

Salah satu hal yang menarik dari daftar peserta tersebut ialah dipisahnya pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada event Mola TV PBSI Home Tournament mendatang, Marcus Fernaldi Gideon akan berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri, sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo bermain bersama Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Hal serupa juga dialami para pemain ganda putra lainnya.

Mohammad Ahsan, yang biasa bermain bersama Hendra Setiawan, akan ditandemkan dengan Leo Rolly Carnando, sementara sang partner, berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto.

Adapun Muhammad Rian Ardianto akan bermain dengan Daniel Marthin, sedangkan Fajar Alfian berduet dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Masih Ada Conor McGregor pada Daftar Peringkat, Petarung Ini Pertanyakan Ketegasan UFC

Sementara itu, pada nomor ganda putri, perpisahan juga akan dirasakan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia Polii dijajal bermain bersama Febby Valencia Dwijayanti, sedangkan Apriyani Rahayu diduetkan dengan Putri Larasati.

Dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti menilai para pemain pemusatan latihan nasional (pelatnas) sudah butuh ajang pertandingan.