Paulo Costa Jadi Bahan Candaan Juara Kelas Berat Ringan UFC di Twitter

By Muhamad Husein - Selasa, 23 Juni 2020 | 16:55 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, saat latihan di kamp untuk pertandingan melawan Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020) itu WIB. Jones berambisi menang atas Reyes demi mempertahankan rekor kemenangan dan sabuk juara kelas berat ringan. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones, membuat petarung divisi kelas menengah, Paulo Costa di Twitter sebagai bahan candaan.

Jones memang telah menghapus tweet candaan tersebut, tapi BJPENN.com berhasil mengambil tangkapan layar sehingga terlihat jelas Costa dibuat lelucon olehnya.

Semua ini berawal dari Jones yang mengirim pesan singkat pribadi kepada Costa mengajukan permintaan maaf karena telah menghinanya.

"Setelah anda mendapatkan 100.000 followers di Twitter saya membalas semua pesan anda di muka umum," tulis Jones dengan akun @JonnyBones, dilansir BolaSport.com dari Apmma.net. 

Baca Juga: Demi Jaga Kebugaran, Pemain Persita Ini Kayuh Sepeda 30 KM per Hari

"Kenapa anda harus mulai dengan menghina, itu sangat tidak baik. Anda menyakiti perasaan saya, belum terlambat untuk minta maaf," ucapnya. 

Costa dengan polos membalas pesan Jones, dia menyampaikan tidak bermaksud untuk menyinggung atau menghina dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Hai Jon, jika anda merasa dalam keadaan tidak baik, saya minta maaf. Saya tidak berniat apapun. Saya selalu berharap yang terbaik untuk anda," kata Costa dengan akun @BorrachinhaMMA.

"Jika anda mau, saya bisa menghapusnya, tanpa perlu ada masalah. Seperti yang saya katakan, saya tidak berniat menyinggung," ujar Costa.

Baca Juga: Jawaban Mantan Pelatih Timnas U-19 Indonesia soal Pengaturan Skor Era Sekarang