Deretan Kemenangan KO Mike Tyson, termasuk yang Tidak Ada dalam Film

By Delia Mustikasari - Selasa, 23 Juni 2020 | 19:30 WIB
Momen saat Mike Tyson menjatuhkan Michael Spinks (twitter.com/PGBoxing)

BOLASPORT.COM - Para penggemar tinju tidak lama lagi akan disuguhi film biopik Mike Tyson yang akan diperankan oleh aktor, Jamie Foxx.

Dalam film tersebut akan ditampilkan kemenangan KO (knockout) Mike Tyson, termasuk pertarungan melawan Michael Spinks, Larry Holmes, dan Trevor Berbick.

Untuk itu, Jamie Foxx menyiapkan diri melakukan latihan agar terlihat seperti Mike Tyson muda. Foxx juga akan menyesuaikan tubuhnya agar dapat menggambarkan Tyson di kehidupan selanjutnya setelah tidak lagi menjadi petinju profesional.

Baca Juga: Pemeran Mike Tyson Ungkap Aksi Gigit Telinga Evander Holyfield Ada dalam Film

Tyson juga turut mengomentari Foxx dalam Instagram Live. Dia mengaku bersemangat dan ingin berbicara dengan Foxx terkait perannya sebagai Mike Tyson.

"Saya tidak tahu, dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik, saya tahu itu. Saya sangat senang. Kita akan melihat bagaimana prosesnya. Saya sangat gembira tentang hal itu," kata Tyson.

"Saya akan duduk bersama dan mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Dia harus belajar bagaimana memprosesnya," ucap Tyson.

Foxx telah mengindikasikan bahwa film Tyson akan mencakup banyak hal mulai dari awal karier yang tangguh dan menawan dari klimaks yang menekan dan didorong oleh uang.

Tyson memiliki kontroversi yang membuatnya masuk penjara sebagai akibat dari hukuman tindakan pemerkosaan hingga serangan kepada Don King

Berikut kemanangan KO Tyson yang seperti dilansir BolaSport.com dari Talksport.