Laga Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Kemungkinan Bisa Dihadiri Penonton

By Muhamad Husein - Selasa, 23 Juni 2020 | 20:40 WIB
Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev. (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING)

BOLASPORT.COM - Promotor tinju ternama, Eddie Hearn, mengatakan bahwa laga Anthony Joshua (Inggris) melawan Kubrat Pulev (Bulgaria) kemungkinan bisa dihadiri penonton.

Laga Anthony Joshua kontra Kubrat Pulev awalnya dijadwalkan bertemu pada bulan ini. Namun,  pandemi Covid-19 membuat laga ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Seiring dengan berjalannya waktu, kepastian laga Anthony Joshua kontra Kubrat Pulev diprediksi oleh Hearn bisa diselenggarakan pada tahun ini.

Dia juga memprediksi bahwa pada akhir Agustus keramaian akan mulai terjadi, sehingga pertandingan tinju bisa dihadiri penonton.

Baca Juga: Deretan Kemenangan KO Mike Tyson, termasuk yang Tidak Ada dalam Film

Namun, itu hanya sebuah usul dari Hearn, yang pada dasarnya jika pertandingan tinju dilangsungkan masih pada solusi digelar tanpa penonton.

Tetapi, promotor asal Inggris tersebut yakin usulnya akan menjadi pertimbangan melihat situasi dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya sangat percaya kita bisa mulai melihat keramaian pada akhir Agustus, tentu September-Oktober akan fantastis untuk laga AJ vs Pulev dengan penonton," kata Hearn kepada The Sun yang dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.com.

"Saya kira petarungan Pulev akan terjadi pada bulan November," ucapnya. 

Baca Juga: Pilih Bagus Kahfi atau Egy Maulana Vikri? Ini Jawaban Fakhri Husaini