PBSI Home Tournament - Senangnya Reza Pahlevi Jadi Pasangan Baru Kevin Sanjaya

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 24 Juni 2020 | 15:45 WIB
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani saat tampil pada turnamen PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis muda nasional Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani, tak bisa menutupi kebahagiaan bermain bersama pemain ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Moh Reza Pahlevi Isfahani menjadi tandem baru Kevin Sanjaya Sukamuljo pada turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, 24-26 Juni 2020.

Hari ini, Rabu (24/6/2020), duet Kevin/Reza dijadwalkan menjalani dua pertandingan.

Pada laga pertama yang digelar pagi tadi, Kevin/Reza berhasil meraih kemenangan atas Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Adapun, sore ini, Kevin/Reza akan menjumpai Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Cara Fajar Alfian Kalahkan Rian Ardianto

Reza berharap, dia dan Kevin bisa kembali meraih hasil positif.

Selain itu, Reza juga ingin tampil lebih baik dibanding performanya pada sesi pagi.

"Alhamdulillah, kami bisa menang. Namun, di pertandingan tadi (pagi), saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua," ucap dia, dilansir dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Comeback Manis Kevin Sanjaya Bersama Tandem Barunya