Eks Striker Man United Beri Tips untuk Maksimalkan Potensi Pogba-Fernandes

By Finky Ariandi - Rabu, 24 Juni 2020 | 20:10 WIB
Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini bari WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Eks striker Manchester United, Louis Saha, memberikan tips kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memaksimalkan potensi Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Manchester United akan berusaha untuk meraih poin penuh guna menjaga peluang untuk bermain di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Tim asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, akan bertanding melawan Sheffield United pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu Sheffield United di markas mereka, Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Liverpool vs Palace, Man United vs Sheffield United

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, diprediksi akan diturunkan sejak awal laga dan berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Keduanya telah menunjukkan penampilan apik dan menjadi pemain kunci ketika berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-1.

Penggemar Man United bersemangat dan bertanya-tanya mengenai formasi yang akan dimainkan sang pelatih untuk duet Pogba-Fernandes.

Louis Saha pun memberikan tips kepada Solskjaer untuk memaksimalkan potensi kedua gelandang andalannya.