Performa Disebut Memburuk karena Jose Mourinho, Harry Kane Tanggapi Kritik Eks Bintang Arsenal

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 24 Juni 2020 | 21:20 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dicetak ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (23/6/2020). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menanggapi kritik yang dilontarkan eks pemain Arsenal, Paul Merson, tentang performanya di bawah asuhan Jose Mourinho.

Paul Merson menyoroti penampilan Harry Kane saat Tottenham Hotspur melawan Manchester United pada laga comeback Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Merson menilai performa Kane dalam laga tersebut cukup buruk dan penyebabnya adalah pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Kane memang tak berkontribusi banyak.

Baca Juga: Mourinho Dituding Jadi Biang Kerok Penampilan Buruk Harry Kane Lawan Man United

Bahkan, seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka, Kane tak menyentuh bola sama sekali di dalam kotak penalti Man United.

"Saya pikir Kane akan memikirkan nasibnya secara serius pada akhir musim," kata Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Saya tidak yakin dia akan mencetak 25 atau 30 gol musim depan dengan cara permainan Jose Mourinho," ucapnya menambahkan.

Kritik Merson tersebut akhirnya dijawab oleh Jose Mourinho.