PBSI Home Tournament - Marcus dan Daddies Keok, Calon Juara Tinggal Kevin dan Fajar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 Juni 2020 | 12:53 WIB
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani saat tampil pada turnamen PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian saling bersaing bersama pasangannya masing-masing untuk menjadi juara PBSI Home Tournament.

Para pebulu tangkis ganda putra andalan tanah air bersaing dalam turnamen PBSI Home Tournament pada 24-26 Juni 2020.

Hendra Setiawan dkk. dipecah dari pasangan regulernya untuk menjadi juara dalam turnamen yang menggunakan format setengah kompetisi atau round-robin itu.

Kandidat juara telah menyusut setelah seluruh pertandingan ketiga dilangsungkan di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (25/6/2020) pagi WIB.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Pecah Telur, Rian/Daniel Bikin Hendra/Pramudya Tak Berkutik

Perebutan gelar PBSI Home Tournament tinggal melibatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kevin/Reza dan Fajar/Yeremia sejauh ini menjadi kontestan yang belum terkalahkan sepanjang perhelatan PBSI Home Tournament.

Rekan duet Kevin, Marcus Fernaldi Gideon, harus mengubur mimpi menjadi kampiun PBSI Home Tournament lantaran sudah menelan dua kekalahan.

Kasus serupa juga dialami oleh Muhammad Rian Ardianto yang merupakan partner reguler Fajar. Tampil bersama Daniel Marthin, Fajar juga baru menang sekali.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Kevin Kalahkan Marcus, Rekor Sempurnanya bareng Reza Terjaga