Simone Inzaghi Tak Terima Gol Atalanta yang Buat Lazio Jauhi Juventus

By Finky Ariandi - Kamis, 25 Juni 2020 | 15:20 WIB
Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dalam laga Liga Italia kontra Bologna di Stadion Olimpico. (TWITTER.COM/OFFICIALSSLAZIO)

BOLASPORT.COM - Pelatih asal Italia, Simone Inzaghi, mengatakan jika dirinya tidak terima terkait gol Atalanta yang membuat Lazio menjauh dari Juventus.

Lazio mengalami kekalahan kala menjalani pertandingan perdana seusai Liga Italia comeback pasca-penagguhan akibat virus corona.

Tim asuhan Simone Inzaghi harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Atalanta, dengan skor akhir 2-3 pada laga pekan ke-27, Rabu (24/6/2020) waktu setempat.

Lazio sempat unggul dua angka berkat gol yang masing-masing dilesakkan oleh Marten de Roon pada menit ke-5 dan Sergej Milinkovic-Savic enam menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Hujani 24 Tembakan ke Lazio, Atalanta Comeback dari 0-2 Jadi 3-2

Namun, Atalanta berbalik unggul melalui gol yang dicetak oleh Robin Gosens pada menit ke-38, Ruslan Malinovskyi (66'), dan Jose Luis Palomino (80').

Simone Inzaghi pun memberikan komentar terkait hasil yang diraih timnya ketika bertanding di Stadion Gewiss.

Bahkan, Inzaghi merasa kesal dan tidak terima atas dua gol yang berhasil dilesakkan oleh Gosens dan Palomino untuk Atalanta.

"Itu adalah pertandingan pertama kami dalam tiga setengah bulan setelah kompetisi ditunda," ujar Inzaghi seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.