Rekap Hasil PBSI Home Tournament Sesi Pagi - Kevin Sanjaya/Moh Reza ke Puncak Klasemen

By Delia Mustikasari - Kamis, 25 Juni 2020 | 13:43 WIB
Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani pada hari kedua sesi pagi PBSI Home Tournament, Kamis (25/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil memuncaki klasemen ganda putra pada PBSI Home Tournament.

Kemenangan ketiga diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani pada laga sesi pagi, Kamis (25/6/2020) di pelatnas Cipayung, Jakarta, melawan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18, 21-14.

Capaian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani ini sekaligus menggeser posisi Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang awalnya memuncaki klasemen.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Saling Melawan

Kevin/Reza naik ke puncak klasemen karena meraih kemenangan straight game atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri.

Kevin/Reza unggul point difference dengan 27, sementara Fajar/Yeremia adalah 18.

Posisi ketiga ditempati Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto yang memiliki point difference +3.

Sementara itu, posisi keempat hingga keenam ditempati oleh Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana, Marcus/Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Belum Terkalahkan, Fajar/Yeremia Penasaran Jumpa Kevin/Reza

"Penampilan kami pada gim kedua kurang lebih sama dengan gim pertama, mungkin lawan terpengaruh kekalahan mereka di game pertama. Mereka tidak bisa tampil lepas pada gim kedua," kata Kevin dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.