Hasil PBSI Home Tournament - Via Rubber Gim, Marcus/Fikri Kalahkan Hendra/Pramudya

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juni 2020 | 09:16 WIB
Marcus Fernaldi Gideon saat berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri pada PBSI Home Tournament (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri berhasil meraih kemenangan pada laga kelima PBSI Home Tournament.

Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri berjumpa dengan pasangan ganda putra lainnya, Hendra Setiawan/Pramudya Kusuwardana.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (26/6/2020), Marcus/Fikri berhasil menang melalui rubber game atas Hendra/Pramudya dengan skor 21-15, 13-21, 21-11.

Jalannya pertandingan

Angka pertama pada gim pertama berhasil diraih oleh pasangan Marcus/Fikri melalui kesalahan yang dilakukan oleh Pramudya Kusumawardana dengan pengembalian yang kurat akurat.

Sambaran yang bagus berhasil dilancarkan oleh Marcus Fernaldi Gideon sehingga membuat pasangan Hendra/Pramudya tertinggal dengan skor 2-4.

Setelah beradu reli panjang, pasangan Hendra/Pramudya sukses memangkas margin point hanya menjadi satu angka saja dengan skor 5-6 menyusul pukulan Marcus Fernaldi Gideon yang keluar lapangan.

Sempat menyamakan kedudukan, Hendra/Pramudya harus menyerah pada interval gim pertama dari Marcus/Fikri dengan skor 9-11.

Selepas jeda, pasangan Marcus/Fikri kembali menjauh menyusul pukulan kurang akurat dari Hendra Setiawan yang hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Fajar Alfian Siap Duel Lawan Kevin Sanjaya