Anthony Joshua Lewat, Tyson Fury Ungkap Petinju Lain yang Bisa Kalahkan Deontay Wilder

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juni 2020 | 14:00 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Juara tinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury, menyebut satu nama petinju selain dirinya yang dianggap bisa mengalahkan Deontay Wilder.

Pengetahuan Tyson Fury soal Deontay Wilder tentu berada di level yang tinggi setelah dua kali meladeni perlawanan petinju berjuluk The Bronze Bomber itu.

Setelah pertemuan pertama pada Desember 2018 berakhir imbang, Tyson Fury menuntaskan rasa penasarannya untuk mengalahkan Deontay Wilder pada laga kedua.

Februari 2020 di Nevada, Amerika Serikat, Tyson Fury menunjukkan kehebatannya setelah memaksa Deontay Wilder kalah TKO pada ronde ketujuh.

Baca Juga: Iri dengan Bayaran 8,7 Triliun, Tyson Fury Pikir-pikir Ladeni Mike Tyson

Meski sanggup menang dengan meyakinkan, Tyson Fury tetap merasa Deontay Wilder merupakan petinju terbuas di kelas berat saat ini.

"Deontay Wilder, tanpa pengecualian, bahkan hari ini, adalah petinju kelas berat aktif yang paling berbahaya," kata Tyson Fury, dilansir BolaSport.com dari Talksport.

"Dia (Wilder) akan menyapu semua petinju kelas berat di atas ring, kecuali saya," imbuh petinju berusia 31 tahun tersebut.

Tyson Fury menilai ada satu petinju kelas berat lain yang juga bisa mengalahkan Deontay Wilder di atas ring selain dirinya.

Baca Juga: WBC Perintahkan Tyson Fury Hadapi Dillian Whyte pada 2021