PSSI Akui Ada Komunikasi yang Tersumbat dengan Shin Tae-yong

By Abdul Rohman - Jumat, 26 Juni 2020 | 22:44 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam sesi jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020). (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengakui ada komunikasi yang tersumbat dengan Shin Tae-yong.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di sesi wawancara terbuka dengan awak media di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) malam.

Beberapa waktu lalu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjadi bahan perbincangan publik karena pernyataannya kepada media Korea Selatan.

Pernyataan Shin Tae-yong menjadi polemik karena turut melibatkan membawa nama PSSI dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Shin Tae-yong melontarkan kekecewaan terhadap PSSI dan Indra Sjafri kepada media Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Sebelum Ikut Piala Dunia U-20 2021, Timnas U-19 Indonesia Harus Gelar Uji Coba Internasional

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, baru saja melakukan pertemuan secara virtual dengan Shin Tae-yong, Jumat (26/6/2020).

Mochamad Iriawan mengatakan pertemuan dengan Shin Tae-yong berjalan dengan baik.

Menyusul pertemuan tersebut, pria berusia  58 tahun itu memastikan bahwa polemik yang melibatkan Shin Tae-yong sudah berakhir.

"Intinya pertemuan virtual tersebut membahas ada komunikasi yang tersumbat antara PSSI dengan yang bersangkutan karena ada kendala COVID-19 kemarin. Komunikasi jadi tidak lancar," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule kepada awak media termasuk BolaSport.com.