Dapat Dukungan dari Indra Sjafri, Shin Tae-yong Bahagia

By Abdul Rohman - Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:15 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan hubungan Shin Tae-yong dengan Indra Sjafri akan berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah melakukan pertemuan empat mata dengan Mochamad Iriawan secara virtual, Jumat (26/6/2020).

Dalam pembicaraan tersebut Shin Tae-yong dipastikan tetap menjadi pelatih timnas Indonesia di semua level umur (U-19, U-23, dan Senior).

Selain, itu dalam pertemuan tersebut, Iriawan juga memberitahu kepada Shin Tae-yong bahwa Indra Sjafri selalu memberiku dukungan kepada pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Bahas Kelanjutan IBL 2020 dengan Gugus Tugas, Operator Harus Selesaikan Tahapan Ini

Setelah mendengarkan informasi tersebut, Iriawan mengatakan, Shin Tae-yong sangat senang.

"Tadi juga menanyakan Shin Tae-yong berkaitan dengan Indra Sjafri, saya bilang Indra Sjafri mendukung Shin Tae-yong dan Shin senang," kata pria berusia 58 tahun pada sesi jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020).

"Bahkan dia memanggil saya kakak. Bahkan saya dulu berdiskusi dengan STY sebelum dia jadi pelatih timnas," ujar Iriawan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan, sudah saatnya kembali fokus membangun persiapan timnas Indonesia demi meraih prestasi.

Baca Juga: Valencia Ajukan Tawaran Pinjaman Kepa Arrizabalaga ke Chelsea