Pjanic Akan ke Barcelona, Pelatih Juventus: Saya Tak Tahu!

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 27 Juni 2020 | 07:30 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku tak tahu mengenai berita Miralem Pjanic yang akan hengkang ke Barcelona pada akhir musim 2019-2020.

Juventus baru saja memenangi laga pekan ke-28 Liga Italia, saat menang 4-0 atas Lecce di Stadion Allianz, Jumat (26/6/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan skuat La Vecchioa Signora diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-53, Cristiano Ronaldo (62'-pen), Gonzalo Higuain (83'), dan Matthijs de Ligt (85').

Kemenangan atas Lecce membuat Si Nyonya Tua kini mengoleksi 69 poin, unggul 7 poin dari pesaing terdekatnya Lazio di klasemen sementara Liga Italia.

Pasca-laga, Pelatih Maurizio Sarri memuji penampilan anak asuhnya yang disebut memiliki mental pemenang.

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris, 4 Pemain Siap Diusir

"Saya melihat pertandingan ini tenyakitkan secara fisik. Terutama di awal-awal laga kami punya banyak masalah," kata Sarri dikutip BolaSport.com dari Goal Italia.

"Tetapi saya juga melihat mental yang baik karena bahkan dalam tekanan perebutan titel (Liga Italia) kami terus menyerang dan ini adalah hal yang saya sukai," tambahnya.

Pada menit ke-32, Lecce harus bermain dengan 10 orang pemain karena salah satu pemainnya, Fabio Lucioni harud iganjar kartu merah oleh wasit.

Hal ini diakui Sarri sebagai keuntungan yang diperoleh Juventus pada laga kontra Lecce.