Beli Mobil Mewah, Jorge Lorenzo Makin Santer Dirumorkan Gabung Ducati

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:14 WIB
Jorge Lorenzo terlihat mengenakan wearpack-nya dalam hari kedua shakedown test MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 3 Februari 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, dirumorkan akan kembali dengan Ducati. Aksi Lorenzo membeli mobil mewah pun dikaitkan dengan isu itu.

Jorge Lorenzo terus digadang-gadang akan kembali membalap semenjak menyatakan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019.

Pasalnya, Jorge Lorenzo dipandang masih memiliki potensi untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP meski meraih hasil buruk dalam beberapa musim terakhir.

Selain karena torehan lima gelar juara dunia, rasa penasaran publik terhadap Lorenzo dilatarbelakangi oleh penampilan kompetitifnya bersama Ducati pada 2017-2018.

Baca Juga: Bursa Pembalap MotoGP - Espargaro Makin Dekat ke Honda, Dovizioso Tersandera

Lorenzo menunjukkan penampilan yang impresif pada musim keduanya bersama pabrikan Borgo Panigale.

Terseok-seok pada musiim pertamanya di Ducati, Lorenzo bangkit pada musim kedua dengan mencetak 4 hasil podium, 3 kemenangan, dan 4 pole position.

Sayangnya, ketika pembalap berjuluk Por Fuera itu mulai mencetak kemenangan, dia justru memutuskan untuk tidak melanjutkan masa baktinya di Ducati.

Tren positif yang dibukukan Lorenzo saat itu juga tak bertahan lama menyusul badai cedera yang dialaminya sejak insiden di MotoGP Aragon 2018.

Baca Juga: Jorge Lorenzo 'Madesu', Bos Yamaha: Sudah, ke Ducati Saja Sana