Rasakan Manfaat Become A Pro, Pemain Persija Ini Banyak Dapat Ilmu dari Seniornya

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:45 WIB
Logo Persija Jakarta. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Melalui program Become A Pro yang dicanangkan oleh Persija Jakarta, pemain muda Macan Kemayoran, Maulana akui banyak ilmu yang didapat.

Maulana yang berposisi sebagai bek mengakui dapat ilmu dari Maman Abdurrahman yang menjadi pembicara dalam program tersebut.

Pada program Become A Pro, para pemain muda Persija Jakarta akan berdiskusi seacara online dengan pemain yang berposisi sama dengannya yang berasal dari tim senior.

Berkat program tersebut Maulana merasa senang karena bisa langsung berbincang dengan salah satu bek terbaik di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Bek Borneo FC Wiranto Senang Sambut Wacana Regulasi Pemain U-20

“Senang rasanya bisa mendapatkan penjelasan langsung dari (Bang) Maman. Mengingat beliau juga saya nilai masih menjadi salah satu bek tengah terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Maulana dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Sabtu (27/6/2020).

Bahkan Maulana juga menganggap bahwa apa yang disampaikan Maman sangatlah mudah dimengerti.

Terlebih saat ia mengajukan pertanyaan, jawaban yang disampaikan Maman sangatlah jelas dan baik.

Baca Juga: Sempat Merokok Saat SD, Berkat Sepak Bola Eks Persija Ini Akhirnya Tobat

“Penjelasan yang ia sampaikan juga sangat bagus dan mempermudah kami. Salah satunya saat pertanyaan yang saya tanyakan mengenai persoalan membangun serangan. Ia menjelaskan dengan sangat baik,” katanya.