Deontay Wilder Yakin Bisa Kalahkan Tyson Fury pada Pertemuan Ketiga

By Muhamad Husein - Minggu, 28 Juni 2020 | 19:45 WIB
Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder mengenakan kostum serba hitam mirip tokoh Sauron dalam film Lord of the Ring. (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, optimistis dia bisa mengalahkan Tyson Fury pada duel trilogi alias ketiga.

Deontay Wilder kehilangan sabuk juara WBC-nya setelah menelan kekalahan technical knock out (TKO) dari Tyson Fury pada pertemuan kedua mereka, Februari lalu.

Tak mau menyerah begitu saja, Wilder pun segera mengaktifkan klausul pertarungan jilid III yang tercantum dalam kesepakatan duelnya dengan Fury.

Kini, petinju berjulukan The Bronze Bomber itu berharap bisa melakukan revans atas Fury dan kembali merengkuh sabuk juara kelas berat WBC.

Baca Juga: Fokus Hadapi Deontay Wilder, Tyson Fury 'Pinggirkan' Anthony Joshua

Menanggapi "kepedean" Wilder ini, promotor Tyson Fury, Frank Warren, menilai hal tersebut tak lepas dari ambisi Wilder untuk membuktikan diri.

Hanya, Warren tak yakin The Bronze Bomber bisa menang atas Warren, apalagi setelah melihat hasil dua pertarungan sebelumnya.

Menurut Warren, kemungkinan Wilder untuk membalas dendam kepada Fury terbilang kecil.

"Saya kira dia (Tyson) sudah menang pada pertemuan pertama, dan pertemuan kedua menang lagi untuk penegasan," kata Warren, dilansir BolaSport.com dari Skysports.com.

"Saya tidak yakin dengan apa yang akan membuat Wilder bangkit dari dua pertandingan sebelumnya," ucap Warren lagi.