Jadwal PBSI Home Tournament Ganda Campuran - Dimulai Rabu Pagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 29 Juni 2020 | 11:55 WIB
Ilustrasi pertandingan PBSI Home Tournament. Turnamen internal pelatnas PBSI tersebut akan mempertandingkan para pemain ganda campuran mulai Rabu (1/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Jadwal PBSI Home Tournament untuk sektor ganda campuran telah diketahui. Turnamen internal itu akan dimulai pada Rabu (1/7/2020).

PBSI Home Tournament akan kembali dilanjutkan setelah menuntaskan kompetisi di sektor ganda putra pelatnas pada 24-26 Juni silam.

Persaingan antar-pasangan ganda campuran menjadi agenda berikutnya dalam PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta.

Lima pasangan ganda campuran dari pelatnas pratama akan dihadapkan secara langsung dengan enam pasangan dari pelatnas utama pada PBSI Home Tournament.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis India Sebut Pemain China Kini Tak Lagi Ditakuti

Termasuk di antaranya adalah dua pasangan peringkat 10 besar BWF, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sebelas kontestan tersebut akan dibagi dalam empat grup menurut peringkat dunia mereka.

Babak penyisihan grup PBSI Home Tournament akan berlangsung dalam tiga sesi mulai Rabu (1/7/2020) pagi sampai Kamis (2/7/2020).

Nantinya, dua kontestan terbaik dari setiap grup akan maju ke perempat final yang akan dihelat pada Kamis (2/7/2020) sejak pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Kento Momota Sebut Penglihatannya Sudah Membaik Usai Operasi