Wonderkid Barcelona Pamit lewat Instagram, Siap Gabung Man United?

By Finky Ariandi - Rabu, 1 Juli 2020 | 01:00 WIB
Pemain terbitan akademi Barcelona (La Masia), Marc Jurado, dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United. (TWITTER.COM/EASYMONEYSNIPA6)

BOLASPORT.COM - Pemain incaran Manchester United, Marc Jurado, mem-posting sebuah gambar berupa ucapan perpisahan setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona.

Talenta muda terbitan akademi Barcelona (La Masia), Marc Jurado, telah mem-posting sebuah gambar di akun Instagram miliknya.

Postingan yang berisi ucapan perpisahan itu diunggah Marc Jurado pada Senin (29/6/2020) waktu setempat.

Dalam ucapannya, Jurado mengucapkan terima kasih kepada Barcelona yang sudah membantunya berkembang sebagai seorang pesepak bola.

Baca Juga: Sah Milik Barcelona, Miralem Pjanic Pemain Termahal Ke-8 dan Dipagari 400 Juta Euro

"Tidak pernah mudah untuk meninggalkan tim yang telah memberikan Anda segalanya," tulis Jurado seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"FC Barcelona telah menjadi rumah dan keluarga kedua bagi saya, tempat saya berkembang sebagai pemain sepak bola dan sebagai manusia."

"Hari ini saatnya saya mengucapkan selamat tinggal, tetapi sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang telah membantu sejak saya memulainya pada tahun 2011."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gracias/Gràcies @fcbarcelona ????????

A post shared by MJ2???? (@marcjurado04) on

Baca Juga: Ke Barcelona, Pjanic Bisa Tularkan Hal ini pada Seorang Messi

"Saya beruntung bisa membagikan hasrat saya kepada rekan di La Masia yang fantastis, di mana saya akan selalu terhubung dengan mereka," tulis pemain asal Spanyol itu melanjutkan.