Tak Cuma Stadion, Menpora Akan Siapkan Ini buat Piala Dunia U-20 2021

By Alif Mardiansyah - Kamis, 2 Juli 2020 | 08:45 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, dalam konferensi pers terkait Piala Dunia U-20 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, mengungkapkan akan menyiapkan tempat latihan yang mumpuni untuk Piala Dunia U-20 2021 bersama pihak-pihak terkait.

Bukan hanya stadion tempat pertandingan yang menjadi fokus bagi Menpora Zainudin Amali dan PSSI serta pihak-pihak terkait lainnya menatap Piala Dunia U-20 2021.

Zainudin Amali bersama PSSI dan lainnya juga akan menyiapkan tempat latihan demi menunjang kesiapan Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Alasan Pilar Persija Marco Motta Pilih Kerupuk Jadi Makanan Favoritnya

Seperti diketahui, belum lama ini PSSI telah memutuskan stadion-stadion yang rencananya akan menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam konferensi pers pada 27 juni 2020.

Baca Juga: Selama di Persija, Marko Simic Ciptakan Assist Untuk 4 Pemain ini

Dalam kesempatan itum Iriawan menyebut enam stadion yang diajukan ke FIFA sebagai tempat pertandingan yang akan menghelat Piala Dunia U-20 2021.

Keenam stadion tersebut yaitu Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Baca Juga: Jika Liga 1 2020 Tanpa Pemain Asing, Tim ini Geser Persib di Puncak