8 Tahun Jadi Bek Tengah, Pemain Persita Belum Pernah Bertemu Striker yang Ditakuti

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 3 Juli 2020 | 13:45 WIB
Penyerang asing PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, sedang berduel dengan Tamirlan Kozubaev, ketika laga Persita Tangerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev, mengaku belum pernah menemukan striker yang pernah menyulitkan dirinya.

Bek asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev, telah menjadi pemain profesional selama kurang lebih delapan tahun.

Bek tengah asal Kyrgyzstan itu pertama kali bergabung dengan Dordo Bishkek, klub yang bermain di Liga Kyrgyzstan pada 2012.

Setelahnya, Tamirlan Kozubaev banyak bermain untuk klub Kyrgyzstan dan Lituania sebelum akhirnya pindah ke Persita pada awal musim 2020.

Baca Juga: Selfie dengan Pemain Man City, Fan Man United Langsung Dipecat dari Pekerjaan

Setelah berkarier selama delapan tahun, Tamirlan Kozubaev mengaku belum pernah bertemu dengan striker yang menyulitkan dirinya.

Bahkan, dalam tiga laga awal di Liga 1 2020, belum ada sosok striker yang berhasil membuat Tamirlan Kozubaev merasa takut.

"Sampai saat ini belum ada yang mengganggu konsentrasi saya secara personal," ujarnya dilansir Bolasport.com dari Warta Kota.

Tamirlan menjelaskan bahwa sosok striker yang mengganggu dirinya hanyalah striker yang bisa bermain dengan bebas di belakangnya tanpa pengawalan.

Baca Juga: SEJARAH HARI INI - Empat Gol Cristian Gonzales Bawa Persib Bantai Lawan 6 Gol Tanpa Balas