Jika Hilang Fokus, Tyson Fury Akui Bisa Kalah Saat Lawan Deontay Wilder di Trilogi

By Muhamad Husein - Jumat, 3 Juli 2020 | 14:40 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Petinju Inggris, Tyson Fury, mengaku bisa kalah dalam pertandingan ketiga melawan Deontay Wilder jika hilang fokus untuk laga lain melawan Anthony Joshua.

Deontay Wilder telah mengajukan permintaan untuk pertandingan ketiga melawan Tyson Fury

Kedua petinju kelas berat tersebut rencananya akan bertemu kembali sekitar akhir tahun ini. 

Wilder kehilangan sabuk gelar juara dunia kelas berat WBC yang diambil Tyson Fury, dan berencana merebutnya kembali. 

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Tembus Final, Akbar/Winny Lampaui Ekspetasi

Tyson Fury mengatakan akan fokus pada pertandingan kali ini, karena dia yakin petinju berjuluk The Bronze Bomber akan menjadi lawan yang berbahaya dengan misi merebut sabuk yang dimilikinya. 

"Anda tahu, saya melakukan pertarungan dengan sangat-sangat serius," kata Tyson Fury kepada BT Sport, yang dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk.

"Deontay Wilder adalah lawan langganan yang tangguh, dan akan bersungguh-sungguh setelah menjalani kamp pelatihan yang berat," tuturnya.

"Ini menjadi pembuktiannya bisa bangkit kembali, menjadi juara kelas berat dua kali. Dia akan menjadi lawan yang lebih berbahaya dalam pertandingan ke depan daripada sebelumnya," tambahnya. 

Baca Juga: Jauhi Kejaran Barcelona, 3 Pentolan Real Madrid Bikin Rekor