Bukan ke Gawang Persib, Eks Pilar Persija Ini Pilih Satu Gol Terbaiknya

By Alif Mardiansyah - Minggu, 5 Juli 2020 | 16:30 WIB
Penyerang PSM Makassar, Osas Saha, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persija Jakarta, Osas Saha, menyebut salah satu gol terbaiknya selama berkarier sepak bola, namun bukan kala menjebol gawang Persib.

Seperti diketahui, Osas Saha merupakan pesepak bola yang telah lama berkompetisi di Indonesia dan tentunya sudah banyak klub yang dirinya bobol termasuk Persija atau Persib.

Terakhir, Osas Saha membobol gawang Persija dan Persib terakhir ketika membela Tira Persikabo pada Liga 1 2019.

Baca Juga: Alasan Pemain Persib Ini Sebut Lawan Persija adalah Laga Terberat

Namun, ternyata momen dengan Tira Persikabo itu bukanlah gol terbaik Osas selama berkarier di Liga Indonesia.

Pemain timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut belum lama ini menyampaikan gol terbaiknya yang pernah dirinya ciptakan.

Hal itu disampaikan oleh Osas Saha ketika membagikan sedikit kisah dan pengalamannya dalam bincang-bincang bersama Adam Alis melalui channel YouTube AA Tivi, 3 Juli 2020.

Baca Juga: Terungkap, Rencana Hubungan Pemain Persib Ini dengan Ghea Youbi

Secara mengejutkan, Osas memilih gol terbaiknya ketika berhasil membobol gawang Persija Jakarta yang sudah terjadi hampir delapan tahun silam.

Gol itu terjadi ketika penyerang naturalisasi Indonesia asal Nigeria tersebut masih membela PSMS Medan.