Mike Tyson Minta Deontay Wilder Bangkit Setelah Kalah dari Tyson Fury

By Muhamad Husein - Senin, 6 Juli 2020 | 14:10 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson meminta Deontay Wilder (Amerika Serikat) untuk bangkit dari kekalahan Tyson Fury (Inggris) pada Februari lalu. 

Kekalahan memang menjadi pukulan telak bagi Deontay Wilder karena kehilangan sabuk gelar juara dunia kelas berat WBC yang sekarang dipegang Tyson Fury

Mike Tyson berkata masih ada harapan untuk menang jika Deontay Wilder tidak terlalu meratapi kekalahannya secara berlebihan. 

Deontay Wilder pertama kali bertemu Tyson Fury pada 2018 sebagai pemegang titel juara kelas berat WBC, tetapi berakhir imbang. 

Baca Juga: Presiden Klub Barcelona Tepis Isu Rencana Lionel Messi Hengkang

Pertemuan kedua terjadi pada Februari 2020 yang mengharuskan Wilder harus kehilangan sabuk yang dimilikinya.

Tidak tinggal diam, petinju berjulukan The Bronze Bomber tersebut mengajukan pertandingan ulang sekaligus ketiga sebagai misi balas dendam.

Mike Tyson yakin bahwa setiap petinju memiliki kesempatan menang dalam setiap pertandingan.

"Selalu ada peluang, setiap petinju pasti memiliki kesempatan," kata Tyson kepada penyanyi rapper Fat Joe di Instagram, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.co.uk. 

Baca Juga: Pertama Kali Naik Podium F1, Valentino Rossi Beri Ucapan Selamat kepada Pembalap Ini