Pemain Tak dalam Kondisi Terbaik, Pelatih Tira Persikabo Siapkan Program Latihan

By Wila Wildayanti - Senin, 6 Juli 2020 | 15:15 WIB
Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayvich Kriushenko saat memberi intruksi dalam latihan perdana di era New Normal. (TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayvich Kriushenko, mengakui anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik sehingga ia menyiapkan latihan berat untuk tim.

Setelah PSSI memutuskan Liga 1 kembali digelar Oktober, Tira Persikabo pun langsung mempersiapkan para pemain untuk menjalani latihan.

Para pemain dikumpulkan dalam waktu satu pekan, dan setelah itu skuat Tira Persikabo resmi menggelar latihan perdana Senin (6/7/2020).

Dalam latihan perdana yang digelar oleh tim berjulukan Laskar Padjajaran itu memang belum semua pemain dapat bergabung.

Baca Juga: Usai Rapid Test, Pemain Timnas U-16 Indonesia Jalani Swab Test

Tetapi para pemain yang turut latihan sangat antusias menjalaninya, meski dalam latihan sendiri terlihat berbeda dari sebelumnya.

Dalam latihan penerapan protokol kesehatan benar-benar diperhatikan oleh tim.

Menanggapi latihan perdana setelah libur hampir emat bulan tersebut, sang juru taktik Igor Kriushenko pun mengatakan bahwa anak asuhnya tidak dalam kondisi tebaik.

“Mengingat bahwa semua pemain melewatkan waktu latihan sangat lama, jadi saat ini mereka tidak pada kondisi terbaiknya,” kata Igor Nikolayvich Kriushenko sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com.