Kembali Berlatih, Begini Sikap Manajemen Tira Persikabo jika Ada Pemain yang Positif Covid-19

By Wila Wildayanti - Senin, 6 Juli 2020 | 18:45 WIB
Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar dengan para pemain menjalani latihan perdana di tengah pandemi Covid-19. (TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Direktur Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, mengatakan pihaknya siap memberhentikan semua kegiatan tim apabila ada satu orang saja yang positif virus corona (Covid-19).

Skuat Tira Persikabo resmi menggelar kembali latihan Senin (6/7/2020), di Lapangan PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Meski telah memulai latihan, tetapi tidak semua pemain Tira Persikabo ikut berlatih.

Hanya 60 persen pemain yang ikut menjalani latihan perdana di tengah pandemi virus corona ini dan langsung dipimpin oleh sang pelatih Igor Nikolayvich Kriushenko.

Baca Juga: Terlalu Bergantung pada Trio Firmansah, Liverpool Diminta Datangkan Penyerang Anyar

Pemain yang turut hadir dalam latihan yakni, Alex, Ciro Alves,Silvio Escobar, Kelvin Wopi, Arthur Bonai, Manahati Lestusen, Didik Wahyu, Ikhwan Ciptadi, Dava, Munadi, Herwin Saputra, Viba, dan Yanto.

Untuk menggelar latihan tersebut pihak manajemen tim berjulukan Laskar Padjajaran itu telah mempersiapkan tim dari pekan lalu.

Bahkan semua pemain-pemain, pelatih, dan ofisial yang telah menjalani latihan itu telah di tes bebas virus corona sejak pertama kali pemain dikumpulkan.

“Semua pemain yang berlatih sekarang itu sudah melakukan tes minggu lalu dan untuk yang akan datang nanti juga akan dilakukan tes,” kata Rhendie Arindra kepada BolaSport.com.