Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Punya Pelatih Baru, Lawan Timnas Indonesia Mulai Latihan 22 Juli 2020

By Metta Rahma Melati - Senin, 6 Juli 2020 | 21:10 WIB
Suasana briefing saat pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (17/2/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Lawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan segera memulai persiapan.

Lawan timnas Indonesia itu ialah Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia berada dalam Grup G bersama Thailand, Vietnam, UEA, dan Malaysia.

BolaSport.com melansir dari laman AFC the-afc.com, Asosiasi Sepak Bola UEA (UEA FA) telah mengumumkan bahwa tim nasional mereka akan memulai persiapan menghapai Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada Juli 2020.

Baca Juga: Ikuti Program Latihan Pelatih Fisik, Wanggai Alami Manfaatnya

THE-AFC.COM
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout dibayangi Irfan Bachdim dari timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019).

Komite untuk timnas nasional dan urusan teknis menyetujui tahap pertama dari program persiapan setelah berkoodinasi dengan staf teknis yang dipimpin oleh pelatih baru, Jorge Luis Pinto.

Pertemuan pertama akan dihelat pada 22-27 Juli, sementara kamp persiapan kedua pada 1-23 Agustus akan di luar negeri dengan dua laga persahabatan.

Kemudian akan ada pertemuan ketiga untuk tim pada 31 Agustus hingga 9 September.

Pada periode itu juga mencakup dua pertandingan persahabatan yang akan di mainkan selama kalender FIFA menjelang laga Kualifikasi melawan Malaysia pada 8 Oktober.