Rumor ke Indonesia Merebak, Striker Ceres Negros Percaya Klubnya Bakal Segera Pulih

By Bagas Reza Murti - Selasa, 7 Juli 2020 | 05:30 WIB
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon dan Manuel Herrera Lopez FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres deng (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Kabar mengenai kebangkrutan klub Filipina, Ceres Negros bisa memuluskan kepindahan salah satu striker mereka, Bienvenido Maranon ke salah satu negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa Ceres Negros mengalami kebangkrutan.

Klub berjuluk The Busmen itu menghadapi masalah finansial akibat terdampak pandemi COVID-19, yang memaksa mereka kehilangan sejumlah pendapatan besar.

Akibat hal tersebut, manajemen telah mempersilahkan para pemain meninggalkan klub.

Hal ini diketahui dari pengakuan salah satu pemain Ceres Negros, Josh Grommen yang mengaku pihak klub sudah tak mampu membayar gaji pemain.

Baca Juga: Komentar Jose Mourinho soal Postingan Arsenal yang Mengejek Tottenham

"Ini bukan yang terbaik untuk klub karena Ceres Negros adalah tim besar di Asia," kata Grommen dikutip BolaSport.com dari The World Game.

"Mengenai sepak bola Filipina siapa yang tahu apa yang akan terjadi."

"Jumlah kasus Covid-19 semakin bertambah. Saya tidak tahu apakah tim mampu membayar gaji pemain," ucap pemain berposisi bek tersebut.