Hasil PBSI Home Tournament - Belum Terbendung, Anthony Pijak Semifinal

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 Juli 2020 | 15:44 WIB
Pemain unggulan kesatu Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani pertandingan melawan Bobby Setiabudi pada laga pertama PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting masih belum menemui hambatan berarti hingga dia menyelesaikan babak perempat final PBSI Home Tournament.

Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan pertama PBSI Home Tournament harus berjumpa dengan Alvi Wijaya Chairullah.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta pada Kamis (9/7/2020), Anthony tampil dominan untuk menyelesaikan perlawanan Alvi melalui dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-11.

Dengan hasil kemenangan atas Alvi tersebut, Anthony Sinisuka Ginting telah memastikan dirinya melaju ke babak semifinal PBSI Home Tournament.

Jalannya pertandingan

Alvi Wijaya Chairullah membuka mampu membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama melalui sambaran mematikannya sukses membongkar pertahanan Anthony Sinisuka Ginting.

Momentum itu tidak bertahan lama, melalui sebuah kesalahan sendiri yang dilakukan oleh Alvi membuat Anthony Sinisuka Ginting mampu berbalik unggul.

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Alvi Wijaya Chairullah melalui pukulan yang dia lesakkan untuk membawanya menyamakan kedudukan dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Meski demikian, Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan pertama PBSI Home Tournament masih terlalu tangguh tatkala berhasil merebut interval pertama dengan unggul 11-5 atas Alvi.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Tournament - 3 Unggulan Berebut Tiket Semifinal