Rekap Semifinal PBSI Home Tournament - Jonatan Mundur, Anthony ke Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 10 Juli 2020 | 11:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament, Kamis (9/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie meraih hasil berbeda pada PBSI Home Tournament sektor tunggal putra.

PBSI Home Tournament telah merampungkan babak semifinal untuk sektor tunggal putra di Hall Pelatnas PBSI, Jakarta, pada Jumat (10/7/2020) pagi WIB.

Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito keluar sebagai pemenang dan akan saling berhadapan pada final PBSI Home Tournament.

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan teratas menyabet tiket final setelah mengalahkan unggulan keempat, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Sempat Mimisan, Anthony Amankan Tiket Final

Anthony berhasil memegang kendali permainan dalam pertandingan yang berlangsung selama dua gim tersebut. Chico harus rela kalah 12-21, 13-21.

Dari pertandingan lain, Shesar Hiren Rhustavito tidak perlu mengeluarkan keringat untuk memastikan satu tempat pada partai puncak.

Kemenangan secara otomatis didapatkan Shesar setelah lawan tandingnya, Jonatan Christie, mundur dari turnamen internal PBSI tersebut.

Jonatan memilih mundur karena menderita kram. Pemain klub PB Tangkas tersebut sudah mengalami masalah serupa pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Kram, Jonatan Christie Mundur dari Semifinal