Refleksi Solskjaer Usai Kalahkan Aston Villa: Man United Butuh 3 Pemain Baru

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 10 Juli 2020 | 16:00 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes ke gawang Aston Villa, Jumat (10/7/2020) (twitter.com/SquawkaNews)

BOLASPORT.COM - Usai mengalahkan Aston Villa, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari timnya membutuhkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 17 laga beruntun usai menaklukkan Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

Bertandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, Manchester United sukses membungkam tuan rumah dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan tim Setan Merah masing-masing dilesakkan oleh Bruno Fernandes melalui penalti pada menit ke-27, Mason Greenwood (45+5'), dan Paul Pogba (58').

Baca Juga: Ini Pemain Gemuk yang Samai Torehan Bruno Fernandes di Premier League

Selain memperpanjang rekor tak terkalahkan, tambahan tiga poin dari kunjungan di Villa Park juga membuat Man United semakin mendekat ke zona Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya berselisih satu poin dengan Leicester City yang saat ini duduk di urutan empat alias batas terakhir menuju Liga Champions.

Prestasi tak terkalahkan memang telah diraih oleh Man United, tetapi Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin timnya terlena akan hal itu.

Jika ada yang perlu dirisaukan, maka tak lain adalah penguatan skuad dalam tubuh tim utama Setan Merah untuk menghadapi musim 2020-2021.