Jelang UFC 251, Jorge Masvidal Sebut Kamaru Usman Punya Mental Lemah

By Muhamad Husein - Jumat, 10 Juli 2020 | 21:35 WIB
Aksi Jorge Masvidal saat membungkam Ben Askren dalam ajang UFC 239 pada di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (7/7/2019). (TWITTER.COM/UFC_CA)

BOLASPORT.COM - Jelang UFC 251 yang berlangsung di Fight Island, Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (11/7/2020), Jorge Masvidal merasa yakin akan bisa meraih kemenangan atas Kamaru Usman.

Meski cuma berstatus petarung pengganti, Jorge Masvidal bukanlah sosok petarung yang bisa dipandang sebelah mata.

Sebelum resmi ditunjuk menggantikan Gilbert Burns yang positif virus Corona alias Covid-19, Masvidal malah sudah lebih dulu menjalani proses negosiasi dengan kubu UFC untuk bertarung melawan Kamaru Usman.

Namun, negosiasi ini tak berakhir baik karena Masvidal kecewa dengan nominal uang bayaran yang disodorkan UFC kepadanya.

Merasa direndahkan UFC, Masvidal pun memilih mundur dari pertarungan kontra Usman dan sempat mengancam bakal hengkang dari ajang tarung bebas tersebut.

Baca Juga: MotoGP 2020 Kembali, Ini Jadwal Lengkap Seri Pembuka Pekan Depan

Kini, bak cerita drama sinetron, Masvidal kembali ke jalur pertarungan melawan Kamaru Usman.

Dalam ajang perebutan gelar juara kelas welter yang saat ini dipegang Usman, Masvidal optimistis bisa menang.

Menurut petarung berjulukan The Gamebred tersebut, Usman mudah dikalahkan karena memiliki mental yang lemah.

Saat ini, Usman memang memiliki catatan apik karena belum terkalahkan pada ajang UFC, tetapi Masvidal mengatakan bahwa rekor itu bakal runtuh ketika mereka berdua bertemu.