Pelatih Persija Belum Terima Instruksi untuk Persiapkan Tim Jelang Lanjutan Liga 1

By Wila Wildayanti - Minggu, 12 Juli 2020 | 07:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, ketika memberikan arahan kepada timnya di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengatakan dirinya belum menerima instruksi dari pihak manajemen untuk mempersiapkan para pemain terkait lanjutan Liga 1 2020.

Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang menyambut baik kabar dilanjutkannya Liga 1 2020.

Sebelum adanya kabar Liga 1 akan dilanjutkan, Persija Jakarta telah menyatakan akan menghormati semua keputusan dari PSSI.

Akhirnya PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) telah sepakat bahwa Liga 1 akan dimulai lagi pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Baca Juga: Starting XI Liverpool vs Burnley - Debut Starter Bocah Ajaib 19 Tahun

Hal itu dipastikan setelah PT LIB mengeluarkan surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang menetapkan tanggal dimulainya kompetisi.

Sebelum ditetapkannya tanggal kompetisi, PSSI telah mengumumkan jika Liga 1 akan dimulai pada Oktober mendatang.

Oleh karena itu beberapa klub peserta Liga 1 telah menjadwalkan kapan mereka akan mulai mengumpulkan pemain dan menjalani latihan bersama.

Tira Persikabo bahkan telah memulai latihan pada Senin (6/7/2020) meski belum semua pemain ikut menjalani latihan bersama.