UFC 251 - Via Jurus Anaconda, Petarung Ini Bikin Musuhnya Nyaris Sekarat

By Agung Kurniawan - Minggu, 12 Juli 2020 | 09:14 WIB
Petarung UFC asal Finlandia, Makwan Amirkhani (twitter.com/NatSportUAE)

BOLASPORT.COM - Danny Henry harus menyerah setelah tidak mampu melepaskan dirinya dari teknik kuncian yang dilakukan oleh lawannya, Makwan Amirkhani dalam duel preliminary card UFC 251.

Petarung asal Finlandia, Makwan Amirkhani tidak memerlukan waktu yang lama tatkala dia berjumpa dengan Danny Henry dalam duel preliminary card UFC 251, Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Dalam duel yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut, Makwan Amirkhani hanya memerlukan waktu satu ronde saja untuk memenangi laga di kelas bulu tersebut.

Penampilan Makwan Amirkhani memang tampil gemilang dalam laga itu, meski awalnya kedua petarung tersebut sempat terlihat tidak meminkan tempo yang cepat.

Baca Juga: UFC 251 - Alex Volkanovski Bakal Tampil Agresif Lawan Max Holloway

Danny Henry terlebih mampu memanaskan pertarungan melalui pukulan rendahnya yang sempat mengenai tubuh dari Makwan Amirkhani.

Petarung asal Skotlandia itu kembali mencoba peruntungannya untuk membongkar teknik pertahanan yang dilakukan oleh Makwan Amirkhani.

Meski sempat melancarkan sebuah tendangan, Danny Henry justru malah kian terpojok oleh tatktik yang dilakukan oleh Makwan Amirkhani tatkala ronde pertama memasuki menit kedua.

Dan benar saja, melalui sebuah teknik sambaran dengan lututnya, Amirkhani benar-benar berhasil menyudutkan Danny Henry ke tepi oktagon sebelum merengkuh badannya.

Baca Juga: UFC 251 - Bak Thanos, Max Holloway Cari Sabuk yang Hilang Via Duel