Kemampuan Cristiano Ronaldo Hadapi Tekanan Laga Dipuji Maurizio Sarri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 12 Juli 2020 | 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi eksekutor penalti pada laga Juventus melawan Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji kemampuan Cristiano Ronaldo dalam menghadapi tekanan laga kala jumpa Atalanta di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020).

Pada laga pekan ke-32 Liga Italia, Juventus berhadapan dengan tim peringkat tiga, Atalanta, di Allianz Stadium, Sabtu (11/7/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus nyaris dipermalukan oleh Atalanta di Allianz Stadium setelah hanya bermain imbang 2-2.

Si Nyonya Tua sempat tertinggal pada menit ke-16 oleh gol Duvan Zapata dan baru bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-55.

Lagi-lagi sang juara bertahan Liga Italia itu tertinggal karena Ruslan Malinovsky membobol gawang Wojciech Szczesny di menit ke-81.

Baca Juga: Barcelona Miliki Gelandang Rasa Penyerang dalam Diri Arturo Vidal

Namun, kembali Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus berkat sepakan dua belas pas keduanya jelang pertandingan berakhir.

Dua gol penalti yang diborong Ronaldo mendapat kredit tersendiri dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri terkesan lantas memberi pujian akan kemampuan megabintang asal Portugal itu dalam menghadapi tekanan di laga kontra Atalanta.

"Ronaldo adalah seorang juara dengan kakinya, juga dengan kepalanya," kata Maurizio Sarri dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda ketika konferensi pers pascalaga.