Diisi Sekumpulan Bocah, AC Milan Bakal Susah Ulangi Kejayaan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 13 Juli 2020 | 19:15 WIB
AC Milan merayakan gol yang dicetak Ante Rebic dalam laga pekan ke-24 Liga Italia, Senin (17/2/2020) di San Siro. (TWITTER @ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Seiring perubahan yang bakal terjadi di dalam tubuh AC Milan, Paolo Maldini tak sungkan untuk menyindir klub yang membesarkan namanya tersebut.

Paolo Maldini telah santer disebut bakal segera angkat kaki dari AC Milan ketika LIga Italia 2019-2020 seleseai.

Posisi Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan bakal digusur dengan keberadaan juru taktik asal Jerman, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick tidak hanya ditunjuk sebagai pelatih, tetapi juga mendapat jabatan sebagai Direktur Teknik AC Milan ketika Liga Italia musim depan digelar.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Hukuman Larangan Tanding Man City Resmi Dicabut

Padahal, Maldini memiliki peranan penting dalam mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin 2020.

Rencana AC Milan membangun kembali kejayaan mereka baik di Liga Italia maupun Eropa rupanya turut dikritisi oleh Maldini.

Pasalnya, klub saat ini didominasi oleh pemain-pemain muda dan sekumpulan figur yang masih belum memiliki jam terbang tinggi.

Sebut saja nama-nama seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Lucas Paqueta, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers berada di dalam skuad utama Milan musim ini dan rata-rata usia mereka masih di kisaran 22-23 tahun.

Baca Juga: Martial Prediksi Man United Bisa Juara Liga Inggris Musim Depan