Hasil Babak I - Ditonton Hakim Ziyech, Chelsea Unggul Tipis atas Norwich

By Finky Ariandi - Rabu, 15 Juli 2020 | 03:17 WIB
Sundulan striker asal Prancis, Olivier Giroud, berhasil membawa keunggulan untuk Chelsea atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (14/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Striker asal Prancis, Olivier Giroud, berhasil membawa keunggulan untuk Chelsea atas Norwich City pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Selasa (14/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Chelsea di bawah asuhan juru taktik asal Inggris, Frank Lampard, langsung tancap gas ketika menjamu Norwich City di Stadion Stamford Bridge.

Penampilan Chelsea disaksikan langsung oleh rekrutan anyar mereka yang berasal dari Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Pada menit ke-3, Cesar Azpilicueta yang berada di sisi kiri pertahanan Norwich memberikan umpan lambung ke depan gawang tim tandang.

Si kulit bulat pun disambut sundulan Ruben Loftus-Cheek yang berada di dalam kotak penalti.

Namun, bola hasil tandukannya hanya bergulir di sisi kiri gawang Norwich yang dikawal oleh kiper veteran asal Belanda, Tim Krul.

Chelsea kembali mendapatkan peluang pada menit ke-20.

Setelah melihat peluang yang dimiliki Olivier Giroud, Jorginho yang berada di tengah lapangan memberikan umpan lambung ke depan gawang Norwich.

Bola hasil umpan tersebut salah diantisipasi oleh pemain bertahan tim tandang yang berhasil membuat si kulit bulat mengarah ke dalam kotak penalti mereka.

Olivier Giroud, yang lepas dari penjagaan tiga pemain Norwich, berhasil menendang bola ke gawang tim tandang menggunakan kaki kirinya.