Nilai Tayangan Berbayar Kamaru Usman vs Jorge Masvidal Lebih Besar daripada Khabib vs McGregor

By Delia Mustikasari - Rabu, 15 Juli 2020 | 16:20 WIB
Petarung Amerika Serikat (AS), Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan rekan senegara, Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020). (UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS) Jorge Masvidal, bereaksi terhadap tingkat pembelian bayar per tayang (PPV) UFC 251 saat melawan Kamaru Usman di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020).

Dana White mengatakan bahwa peminat pertarungan Kamaru Usman kontra Jorge Masvidal trennya mendekati Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

PPV Kamaru Usman vs Jorge Masvidal mencapai 1,3 juta.

Pada laga tersebut Usman mempertahankan gelar juara kelas welter UFC seusai menyelesaikan lima ronde dengan keputusan mutlak, 50-45, 50-45, 49-66.

Baca Juga: Usai Keok di UFC 251, Jorge Masvidal: Saya Lebih Hebat dari Kamaru Usman

"Jumlah dukungan luar biasa yang saya terima sebelum, selama, dan setelah perjalanan ini," tulis Masvidal di Twitter yang dilansir BolaSport.com dari scmp.

"Masih banyak tujuan yang harus dicapai. Kalian semua yang melihat saya menang, terima kasih. Orang-orang yang mendengarkan saya kalah, terima kasih."

Sementara itu, Dana White berdasarkan grafik, tren PPV lebih tinggi daripada pertarungan Conor McGregor.

"Satu-satunya hal yang sebanding dengan pertarungan ini adalah Conor-Khabib. Hal ini menjadi tren pertarungan besar yang pernah saya lihat di seluruh karier saya," ujar Masvidal.

"Anda tahu mengapa? Karena saya berada di tengah sumpah serapah."