Jadwal PBSI Home Tournament - Saling Sikut Incar Juara Grup

By Muhamad Husein - Kamis, 16 Juli 2020 | 05:30 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso, ketika bertanding di PBSI Home Tournament, Rabu (15/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hari kedua PBSI Home Tournament sektor ganda putri akan menampilkan pertandingan perebutan status juara grup dan perempat final.

Persaingan pada babak penyisihan grup PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah memasuki babak akhir.

Dua pasangan terbaik dari empat grup yang dipertandingkan telah memastikan diri lolos ke perempat final PBSI Home Tournament.

Sesi Kamis (15/7/2020) pagi PBSI Home Tournament akan menjadi penentuan soal siapa yang berhak lolos sebagai juara grup.

Baca Juga: Pamit Dari Liga Indonesia, Pemain Asing Ini Berlabuh Ke Klub Eropa

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii dan Melani Mamahit/Tryola Nadia akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen di Grup J.

Persaingan serupa juga akan tersaji ketika Agatha Imanuela/Yulfira Barkah menghadapi Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso di Grup K.

Beralih ke Grup L, ada Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari yang akan menantang Nita Violina Marwah/Putri Syaikah untuk status juara Grup L.

Pun demikian dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti dan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma yang hanya bersaing berdua di Grup I.

Baca Juga: Setelah Mourinho dan Klopp, Solskjaer Ikut Komen soal Manchester City