Ditanya Petarung Terbaik UFC, Khabib Nurmagomedov Sebut Nama Ini

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Juli 2020 | 16:50 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov menyebut satu nama saat dirinya ditanya petarung pound-for-pound atau lintas divisi terbaik di UFC.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung dengan basis penggemar yang besar di UFC.

Sejak menjalani debut MMA pada 2008, Khabib Nurmagomedov telah mencatatkan prestasi yang luar biasa dengan hasil sempurna dari 28 pertarungan.

Catatan itu kian mentereng karena Khabib Nurmagomedov juga menyandang status sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC sejak 2018.

Baca Juga: Kini, Prestasi Kamaru Usman Samai Pencuri Hati Khabib Nurmagomedov

Meski menyandang berbagai prestasi mentereng , petarung berjuluk The Eagle itu enggan mengklaim dirinya merupakan petarung terbaik di UFC.

Hal itu terbukti tatkala Khabib Nurmagomedov mendapatkan pertanyaan serupa dari seseorang dalam sebuah kesempatan wawancara.

Seolah tidak ingin bertele-tele, Khabib Nurmagomedov dengan lugas menyebut juara kelas berat-ringan, Jon Jones, sebagai petarung pound for pound terbaik UFC saat ini.

Sepanjang karier profesionalnya, Jon Jones telah membukukan 26 kemenangan, satu kekalahan dari total 28 laga yang dijalaninya.

Baca Juga: Baru Terungkap!Conor McGregor Ternyata Curangi Khabib di UFC 229