Wejangan Berharga bagi Luka Jovic agar Sukses Bersama Real Madrid

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 17 Juli 2020 | 00:45 WIB
Penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic, mengalami cedera patah kaki, dan akan melewatkan sesi latihan perdana Los Blancos pasca penangguhan kompetisi. (TWITTER.COM/THEUSPOSTS1)

BOLASPORT.COM - Luka Jovic mendapat wejangan berharga dari mantan rekannya, Milos Ninkovic, agar sukses bersama klub yang dibelanya saat ini, Real Madrid.

Luka Jovic didatangkan Real Madrid dengan bermodalkan 27 gol bersama Eintracht Frankfurt di semua ajang musim 2018-2019.

Tak heran jika Real Madrid berani menggelontorkan dana hingga 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Kedatangan Jovic diharapkan dapat menjadi suksesor Karim Benzema di pos penyerang tengah.

Baca Juga: Ditanya Rahasia Kebangkitan Real Madrid, Zidane: Kami Biasa Menderita

Namun, alih-alih sebagai suksesor Karim Benzema, penyerang 22 tahun itu justru menjadi pesakitan bersama El Real.

Hingga Liga Spanyol 2019-2020 mendekati akhir kompetisi, Jovic terus dihantam masalah, baik di dalam maupun luar lapangan.

Cedera dan tindakan indisipliner selama masa pandemi COVID-19 menjadi berita yang kerap disematkan kepada bomber asal Serbia tersebut.

Belum lagi penampilan tumpulnya yang baru mengoleksi 2 gol dari 25 penampilan di semua ajang untuk Madrid sehingga membuat Jovic dirumorkan bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Punya Dana Rp 2,5 Triliun, Man City Siap Tikung Lautaro Martinez dari Barcelona