Keputusan Pogba Bertahan Bisa Bikin Satu Pemain Gagal Gabung Man United

By Finky Ariandi - Jumat, 17 Juli 2020 | 01:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Senin (13/7/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Keputusan gelandang asal Prancis, Paul Pogba, untuk memperpanjang kontrak bersama Manchester United bisa membuat satu pemain gagal bergabung ke Setan Merah.

Paul Pogba sempat dirumorkan akan hengkang dari Manchester United ketika bursa transfer musim panas 2020 digelar.

Sementara itu, kontrak Pogba bersama klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer berakhir pada Juni 2021.

Penampilan pemain berkebangsan Prancis itu dianggap menurun sejak didatangkan Manchester United dari Juventus pada Agustus 2016.

Baca Juga: Paul Pogba: Manchester United Sudah Jauh Lebih Bagus

Namun, sejak sembuh dari cedera, Pogba menunjukkan peningkatan performa, khususnya setelah Liga Inggris dimulai lagi pada pertengahan Juni 2020.

Gelandang berusia 27 tahun itu juga merasa senang karena Setan Merah kembali bermain impresif saat menjalani laga pada paruh kedua musim 2019-2020.

Kondisi itu membuat Pogba dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Man United mengenai perpanjangan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Akan tetapi, rumor tersebut akan membuat satu pemain kemungkinan besar gagal bergabung dengan Man United pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Suka Main Sosial Media, Alasan Paul Pogba Tak Bisa Pimpin Man United