Susunan Pemain SPAL Vs Inter Milan - Duet San-Lau Kembali Diandalkan Antonio Conte

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 17 Juli 2020 | 02:15 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Brescia dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 1 Juli 2020. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM - Antonio Conte kembali memercayakan duet San-Lau yang diisi Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez kala Inter Milan menghadapi SPAL dalam laga pekan ke-33 Liga Italia.

Inter Milan menjalani laga tandang dengan melawat ke markas SPAL di Stadion Paolo Mazza dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Italia, Kamis (16/7/2020) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB.

Kemenangan menjadi target bagi Inter Milan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia.

Saat ini Inter Milan berada di urutan keempat klasemen Liga Italia dengan 68 poin dari 32 laga, tertinggal 9 poin dari Juventus di puncak.

Baca Juga: Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal - Eden Hazard Starter buat Juara

Kemenangan atas SPAL, yang merupakan tim juru kunci, bakal membuat perolehan poin Inter menjadi 71 sehingga mereka bakal melesat ke posisi kedua di klasemen.

Demi target tersebut, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, bakal kembali memercayakan duet lini depan kepada duet San-Lau.

Duet San-Lau yang diisi oleh Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez tampak padu ketika menghabisi Torino dengan skor 3-1 pada laga sebelumnya.

Alexis Sanchez mampu menyumbangkan dua assist sedangkan Lautaro menjadi pencetak gol terakhir dalam kemenangan Inter atas Torino.

Baca Juga: Keputusan Pogba Bertahan Bisa Bikin Satu Pemain Gagal Gabung Man United