Kunjungi TC Timnas U-16 Indonesia, Ini Pesan Ketua Umum PSSI

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 17 Juli 2020 | 10:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berkunjung ke pemusatan latihan timnas u-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (16/7/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta para pemain timnas U-16 Indonesia tetap menjaga kesehatan saat menjalani pemusatan latihan.

Timnas U-16 Indonesia telah menjalani pemusatan latihan selama hampir dua pekan.

Seperti diketahui, tim Garuda Asia telah mulai berlatih bersama di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekas, sejak Senin (6/7/2020).

Pemusatan latihan itu dimaksudkan sebagai persiapan jelang mengikuti Piala Asia U-16 di Bahrain pada akhir tahun mendatang.

Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol, Zidane Minta Fan Rayakan di Rumah Saja

Untuk memantau perkembangan para pemain timnas U-16 Indonesia, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memutuskan berkunjung pada Kamis (16/7/2020).

Dalam kunjungannya, Mochamad Iriawan didampingi oleh pelaksana tugas (plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Tekni Indra Sjafi, dan disambut oleh Walikota Bekas, Rahmat Effendi.

Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa maksud kunjungannya adalah untuk memotivasi pemain secara langsung.

Secara khusus, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meminta kepada pasukan Bima Sakti untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bawa Real Madrid Juara, Karim Benzema Ukir Rekor di Liga Spanyol