Lewis Hamilton: Mercedes Harus Tampilkan 'A-Game' pada GP Hungaria 2020

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 17 Juli 2020 | 17:45 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, bereaksi dengan gestur BLM usai memenangi balapan GP Styria 2020 di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (12/7/2020). (FORMULA1.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menilai timnya harus menampilkan performa terbaik alias "A-Game" mereka jika ingin mengalahkan Red Bull Racing pada GP Hungaria 2020, akhir pekan ini.

Mercedes memulai kejuaraan dunia Formula 1 alias F1 2020 dengan apik setelah memenangi balapan di Red Bull Ring dalam dua akhir pekan beruntun.

Pada akhir pekan pertama, Valtteri Bottas tampil sebagai juara GP Austria 2020.

Setelah itu, giliran Lewis Hamilton yang naik ke podium kampiun pada GP Styria 2020.

Adapun, pembalap andalan Red Bull Racing, Max Verstappen, hanya bisa menempati peringkat ketiga pada balapan terakhir di Austria.

Baca Juga: Fabio Quartararo Pegang Kendali Peresmian Valentino Rossi di Yamaha SRT?

Meski timnya berhasil tampil dominan pada dua balapan awal F1 2020, Hamilton tetap mewaspadai Red Bull Racing.

Apalagi, selaku juara bertahan GP Hungaria, Hamilton tentu tak mau kalah.

"Secara alamiah, kondisi sekarang berbeda dengan tahun lalu karena sirkuit ini bukan tipe yang menuntut daya, tetapi lebih ke efisiensi downforce," kata Hamilton, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Jika Anda lihat tahun-tahun sebelumnya, Red Bull pada umumnya tampil baik. Mereka cenderung tampil lebih baik di sirkuit ini dan Monako, tempat di mana semuanya tentang paket downforce."