PBSI Home Tournament - Apriyani/Mychelle Akui Lawannya Lebih Siap

By Agung Kurniawan - Jumat, 17 Juli 2020 | 20:17 WIB
Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso pada babak semifinal PBSI Home Tournament, Jumat (17/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso, angkat bicara mengenai kekalahan mereka pada final PBSI Home Tournament.

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso harus puas menjadi runner-up setelah tumbang di tangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada final PBSI Home Tournament.

Apriyani/Mychelle sebenarnya telah memberikan perlawanan sengit pada pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (17/7/2020) sore WIB.

Adu serangan dan ketahanan diperlihatkan kedua pasangan ini. Meski Apriyani/Mychelle sudah berusaha, mereka harus rela takluk dengan skor 21-17, 25-23.

Baca Juga: Lee Zii Jia: Tidak Usah Bandingkan Saya dengan Lee Chong Wei

Apriyani menilai Ribka/Fadia benar-benar telah siap untuk bertemu dengannya pada final PBSI Home Tournament.

"Ribka/Fadia sudah siap sekali, tidak buru-buru. Mereka sudah hafal kalau saya mengembalikan bola, Mychelle akan langsung maju, lalu mereka arahkan ke belakang," kata Apriyani.

"Dari sini mereka dapat bola sambungannya. Dari awal mereka seperti ini dan kami nggak siap," imbuhnya, seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Di sisi lain, partner Apriyani, Mychelle Crhystine Bandaso, bersyukur lantaran bisa memberikan yang terbaik meski permainannya sudah terbaca lawan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Pesan Greysia Polii ke Semua Junior