Arsenal vs Manchester City - Kecil Harapan Mesut Oezil Tampil di Semifinal Piala FA

By Finky Ariandi - Sabtu, 18 Juli 2020 | 08:30 WIB
Mesut Oezil menyaksikan laga Arsenal dari bangku penonton dengan memakai payung. (TWITTER.COM/MANSIONBET)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan jika kecil kemungkinan Mesut Oezil bermain saat menghadapi Manchester City di Piala FA.

Kesulitan bersaing di kompetisi Liga Inggris 2019-2020, Arsenal akan berusaha mati-matian untuk meraih trofi Piala FA musim ini.

Untuk itu, Arsenal harus mengalahkan Manchester City terlebih dahulu pada laga semifinal Piala FA, Sabtu (18/7/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - 19 Laga Tanpa Kalah, Manchester United Pepet Chelsea dan Leicester City

Gelandang asal Jerman, Mesut Oezil, yang dalam beberapa laga terakhir absen karena masalah fisik, terlihat kembali berlatih bersama skuad utama Arsenal.

Hal tersebut membuat beberapa pihak percaya jika Mesut Oezil kemungkinan bisa bermain membela Arsenal ketika menghadapi Manchester City di kompetisi Piala FA.

Saat ditanyai oleh pihak media mengenai hal tersebut, Mikel Arteta pun tidak memberikan jawaban pasti dan hanya mengatakan Oezil baru saja berlatih.

"Benar jika Mesut Oezil sudah kembali berlatih (bersama skuad Arsenal)," ucap Arteta seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

Baca Juga: Sempat Ngeluh, Solskjaer Ungkap Kondisi Pemain Man United Jelang Lawan Chelsea

"Saya belum memilih siapa saja pemain yang akan diturunkan (untuk menghadapi Manchester City), tetapi Oezil sudah bisa menjalani latihan," tutur pelatih berusia 38 tahun itu menambahkan.